Langsung ke konten utama

Trial Day Two

Sebelum terlewatkan dan sebelum lupa, maka segerakan menulis lanjutan cerita Pre-School Aya yang sudah memasuki hari kedua. Di hari kedua ini, masih sama persiapannya dengan kemarin meskipun masih ribet tapi tidak seheboh trial perdananya. Untuk mengkondisikan Aya juga tidak terlalu sulit, sejauh ini dia selalu bersemangat untuk pergi sekolah,, jika disuruh mandi langsung bilang " ayuk, mandi rangkat olah " (baca: ayuk mandi berangkat sekolah).

Sampai di sekolah, kegiatan belajar selalu diawali dengan senam pagi, setelah baru masuk kelas.
Untuk hari ini masih di anter Nda namun tidak ditunggui lama, hanya sewaktu pulang aja baru dijemput. Karena, selain Nda harus cari tiket balik Aya pun sudah berani ditinggal, lagian sistem di sekolahnya tidak diwajibkan ortu menunggui selama belajar di sekolah. Aku rasa itu baik untuk pembelajaran kemandirian anak.


Selain belajar menyanyi, hari ini pengenalan tentang bentuk benda yang ada di sekitar kita terutama pengetahuan tentang benda langit seperti matahari, bulan dan bintang. Menjawab pertanyaan sederhana dan diakhiri dengan makan bersama. Untuk hari ini Aya lagi malas makan, jadi hanya nasi doang yang dimakan sama kerupuk, ikannya di skip. Ohya, di sekolah ini tiap hari diadakan makan bersama, menu yang diberikan pun bergantian, kadang sayur, ikan, daging, dan menu one dish complete. Dan diadakan jadwal bagi orang tua murid untuk membawakan makanan pada hari yang sudah ditentukan secara bergiliran.

Pulang sekolah masih dijemput Nda, namun untuk minggu depan sekaligus hari perdana masuk sekolah kita akan selalu menjadi partner yang kompak Mbak Aya, berangkat pagi dengan Bunda, dan pulang pun ntar bakal dijemput oleh Bunda. Harus minta maaf ke teman kantor karena bakal selalu merepotkan mereka untuk menggantikan pekerjaanku sementara aku menjemput Aya sekitar 30 menit hingga 1 jam di hari senin hingga kamis. ;-).


Trial selesai di hari ini, untuk besok Aya tidak perlu ke sekolah karena murid kelompok B akan mengadakan visiting ke setasiun kereta api sebagai hari puncak tema di bulan ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erha Clinic Office Peeling

Erha lagi, erha lagi...gag ada postingan lain apa?..*sigh* Aku pun juga berpikir begitu, bukan maksud untuk pamer,, ini lohh aku makin cantik berkat erha, ini lohh kulitku makin sehat berkat erha,, namun siapapun pasti setuju jika sesuatu hal yang baik tidak boleh disembunyikan, kita bisa membaginya dengan orang lain, siapa tau ada yang memang benar-benar membutuhkan informasi ini, kita pun akan mendapat pahala karena bisa membahagiakan orang lain itu. Setuju ga?,,, dan satu lagi, niat baik tidak boleh ditunda, karena kesempatan tidak bisa datang untuk kedua kalinya. Kalau bisa dilakukan sekarang, why not??...
Membantu teman juga perbuatan baik, dan jika dia senang kita pun bisa bangga diri.. Seperti aku yang bisa membanggakan kulit sehatku pada teman kantor. Mereka semua bilang wajahku makin sehat, bersih, segar, merona dan inclong,, ada yang iri tapi ada juga yang penasaran..nah yang penasaran ini setelah memendam sedemikian lama rasa penasarannya, akhirnya kapan hari nanya padaku pera…

Erha Clinic Malang: Meet The Dermatologist

Erha Clinic Facial Theraphy

Setiap orang mempunyai cara berbeda untuk menghilangkan stress, bisa berlibur ke luar kota untuk mencari sesuatu yang berbeda dari aktifitas sehari-hari, berbelanja, memancing, hiking, bahkan ada orang dengan menyulam atau menjahit stress nya bisa hilang. Tapi, kalau aku lebih suka relaksasi..karena di rumah tidak ada jacuzzy untuk berendam, untuk relaksasi aku ngacir ke Erha Clinic untuk melakukan facial theraphy..karena selain bikin wajah bersih dan inclong, pada saat facial ada step massage-nya nah ini tahapan  favorit aku, pijatan therapistnya erha mantapp banget, meskipun hanya hitungan menit tapi bikin otot wajah dan punggung lemass dan rileks. 
Perawatan facial ini gag rutin aku lakukan, hanya disaat kulit sudah mulai jenuh dan terlihat kusam baru aku ke erha, idealnya sih memang harus dilakukan sebulan sekali, namun karena pertimbangan waktu aku yang mana agak susah mencari waktu yang kosong. Jadinya kapan waktuku terlihat agak longgar langsung telpon erha untuk make an appoint…