Langsung ke konten utama

Erha Clinic Hadir Lebih Dekat (di Malang)

Akhirnya hadir juga di Malang, butuh waktu 5 tahun untuk mewujudkan ErhaClinic di Malang. Tahun 2007 kemarin aku harus bolak-balik Malang-Surabaya hanya untuk ketemu my dermatologist dr. Wigih Wuryaningrum, SPKK., untuk kontrol, facial maupun melakukan office peeling yang tiap bulan harus naik bus patas mlg-sby, bus kota, dan jalan kaki. Dirasa cukup menyita waktu dan tenaga, walaupun untuk obat/krimnya bisa dibeli dengan system delivery order. Pernah aku bertanya pada therapistnya mengapa erha tidak hadir di malang, katanya butuh survey dan studi pendahuluan dulu untuk membuka cabang baru, karena erha bukan sembarang dermaclinic yang bisa membuka cabang di kota lain di Indonesia. Yah, karena ribetnya proses menjaga kulit tetap sehat, akhirnya aku berangsur-angsur meninggalkan erha for my daily skincare. Tahun 2010 hingga pertengahan 2011 aku sama sekali tidak menggunakan krim-krim cantik itu, pernah galau juga dengan keadaan kulitku yang semakin lama semakin kusam…wah bisa-bisa pak suami tidak melirik lagi nihh hehehee..
Sampai akhirnya jenkT masang profil picture di BBM nya dengan wajah putih, mulus dan segar. Tertarik? Pastinya, langsung bbm dia tanya perawatan dimana? Ternyata dia punya kenalan dokter kulit. Jadilah aku pakai produknya dokter itu, karena aku lihat hasilnya mirip dengan erha. Oktober 2011 aku jadi pasiennya hingga April 2012. Kenapa berhenti? Tidak cocok, jerawatan. Akhirnya balik kucing ke erha di Mei 2012. 
Alhamdulillah kini erhaclinic hadir di Malang, lebih dekat dan lebih memudahkan langkahku untuk menjadi cantik, InsyaAllah. Erha di Malang hadir di Jl. Merbabu 33, tempatnya masih berbentuk rumah biasa (sepertinya sewa tempat) seperti halnya erha di Sby dulu waktu masih di jl. Imam Bonjol. Namun, sekarang erha SBY sudah menjelma menjadi gedung elegant dan huge dengan 3 lantai yang sangattttt luas sekali, systemnya juga sudah komputerisasi. Mudah-mudahan aja erha malang nantinya bisa menyusul kakaknya (erhaSBY) yang lebih dulu mendulang sukses. aminnn.

Oke, saatnya *mencolekpaksuamimintaduit mencoba facial erha dan ketemu dermatologistnya, mudah-mudahan sepintar dan sebagus dr. Wigih Wuryaningrum. Aminnn.

Komentar

Muhammad Syauqi Haris mengatakan…
meluncur ke tekape nganterin istri sist, gmana review-nya setelah ke erha clinic malang? ditunggu ya...
Muhammad Syauqi Haris mengatakan…
Oh iya Mbak, kalo mau ke Erha yang Sby itu dr term.bungur naek bus kota-nya jurusan mana, trus turun dmana ya? thx. Sori bnyak nanya :-)
Dewi Cahyono mengatakan…
@ muhammad: ini reviewnya http://sari-kusumadewi.blogspot.com/2012/09/erha-clinic-malang-meet-dermatologist.html

kalau erha sby skrg berlokasi di jl. kombes m. duryat. dari bungur bisa naik bus kota jurusn darmo-TP-perak, bus kota patas lebih nyaman. turun dpn gramedia expo dan langsung belok kiri hbisnya lampu lalu lintas. tapi kalo jlan kaki lumyan jauh, klo ada becak mending pake becak atau taxi, hehehe.
Ihda Mawaddah mengatakan…
Mbak ane numpang nanya tentang erha clinic, tapi ane kirim lewat email mbak. tolong dibalas ya mbak terima kasih dan salam kenal :)
Dewi Cahyono mengatakan…
@ihda: silahkan di sarikd55@gmail.com atau sari.kusumadewi@yahoo.com.
kristian dani mengatakan…
Buat kebotakan bisa ta klinik ini tx
Dewi Cahyono mengatakan…
Setau saya ada juga perawatan untuk rambut / hair theraphy. Untuk lebih jelasnya silahkan menemui dermatologistnya erha clinic. Salam. ^_^.
enidian mengatakan…
mba saya mau tanya info donk bajet ke erha cuman wajah biar ga kusam itu kira2 brpa ya ?
oya facial dsna brp
bls ke emailku aj eny.dian@yahoo.co.id
thanks
reni widyaningsih mengatakan…
Waah kebetulan aku mau pindah ke malang dan dsitu sudah ada erha clinik, aku dulu juga pakai produk erha waktu masih dibanjarmasin, sekarang aq masih d ketapang kalbar makai produk kencatikan klinik vz skin care kurang cocok muka ku masih kusam, wktu makai erha lumayan lh ni muka. Thx infonya ya sist, salam kenal
Dewi Cahyono mengatakan…
Welcome to Erha Malang..pls enjoy it!!!
silvi indri mengatakan…
Mbak bagi info nya donk klo muka jerawat lumayan bnyk kira2 brp ya anggaran nya, thxs :)
Unknown mengatakan…
Di malang ke dktr siapa
Dewi Cahyono mengatakan…
dengan dr. shinta yang ramah dan periang.

Postingan populer dari blog ini

Erha Clinic Office Peeling

Erha lagi, erha lagi...gag ada postingan lain apa?..*sigh* Aku pun juga berpikir begitu, bukan maksud untuk pamer,, ini lohh aku makin cantik berkat erha, ini lohh kulitku makin sehat berkat erha,, namun siapapun pasti setuju jika sesuatu hal yang baik tidak boleh disembunyikan, kita bisa membaginya dengan orang lain, siapa tau ada yang memang benar-benar membutuhkan informasi ini, kita pun akan mendapat pahala karena bisa membahagiakan orang lain itu. Setuju ga?,,, dan satu lagi, niat baik tidak boleh ditunda, karena kesempatan tidak bisa datang untuk kedua kalinya. Kalau bisa dilakukan sekarang, why not??...
Membantu teman juga perbuatan baik, dan jika dia senang kita pun bisa bangga diri.. Seperti aku yang bisa membanggakan kulit sehatku pada teman kantor. Mereka semua bilang wajahku makin sehat, bersih, segar, merona dan inclong,, ada yang iri tapi ada juga yang penasaran..nah yang penasaran ini setelah memendam sedemikian lama rasa penasarannya, akhirnya kapan hari nanya padaku pera…

Erha Clinic Malang: Meet The Dermatologist

Erha Clinic Facial Theraphy

Setiap orang mempunyai cara berbeda untuk menghilangkan stress, bisa berlibur ke luar kota untuk mencari sesuatu yang berbeda dari aktifitas sehari-hari, berbelanja, memancing, hiking, bahkan ada orang dengan menyulam atau menjahit stress nya bisa hilang. Tapi, kalau aku lebih suka relaksasi..karena di rumah tidak ada jacuzzy untuk berendam, untuk relaksasi aku ngacir ke Erha Clinic untuk melakukan facial theraphy..karena selain bikin wajah bersih dan inclong, pada saat facial ada step massage-nya nah ini tahapan  favorit aku, pijatan therapistnya erha mantapp banget, meskipun hanya hitungan menit tapi bikin otot wajah dan punggung lemass dan rileks. 
Perawatan facial ini gag rutin aku lakukan, hanya disaat kulit sudah mulai jenuh dan terlihat kusam baru aku ke erha, idealnya sih memang harus dilakukan sebulan sekali, namun karena pertimbangan waktu aku yang mana agak susah mencari waktu yang kosong. Jadinya kapan waktuku terlihat agak longgar langsung telpon erha untuk make an appoint…