Langsung ke konten utama

Erha Clinic Malang: My Dermatologist

 Is she my dermatologist?...NO


Are they my dermatologist?? Absolutely not!

 
Yes,,This is my dermatologist, dr. Sinta Murlistyarini, SPKK



Ohh iyaa iniiiiii.. (sambil nunjuk pakek jari telunjuk niru gayanya Aya).
Setelah minggu lalu sempat tidak ketemu dr.Sinta karena katanya mendadak diperintah Dekan Fak.Kedokteran UB untuk meeting di luar kota, akhirnya tanggal 7 November baru bisa konsultasi lagi. Biasanya aku ke erha hari Jumat sepulang kerja, karena hari jumat besok ada acara makanya jadwal dimajukan ke Rabu yang mana jam buka konsultasinya mulai jam 18.00 Wib. Aku masih nyempetin pulang ke rumah dan bawa Aya sekalian (mumpung ada Nda juga).  Habis sholat maghrib langsung meluncur ke erha, dan ternyata disana sudah penuh dengan manusia yang duduk menunggu panggilan konsultasi. Benar saja aku dapat antrian no 15 (bakalan banyak waktu buat Aya to show time nihh). Okelah mari kita mulai pertunjukannya.

Dapat tempat duduk sampingan dengan rak tempat brosur ga bakalan lembaran brosur itu terdiam di raknya saja. Berlembar-lembar brosur sukses di ambil Aya dibawa ke sofa dijejer satu-satu sambil Tanya ini gambar apa itu gambar apa, ditaruh lagi di rak, ambil lagi lembaran brosur di rak bagian bawahnya diletakkan di sofa, dikembalikan ke rak, ambil lagi, taruh sofa, kembalikan ke rak, ambil, sofa, rak, sofa, rak, sofa, rak. Heran kok ga capek ini bocah, dan yang bikin aku tercengang antara pusing dan senang liat seliweran aya, karena dia bisa meletakkan brosur di tempatnya semula, bisa membedakan brosur, gambar yang sama diletakkan bertumpukan, kalo beda dia nyari dimana tempat brosur itu berada, meskipun harus jinjit dia tidak putus asa naruh brosurnya di rak paling atas, dan tidak pernah minta bantuan Nda ataupun aku. Meskipun pusing liat tingkahnya tapi di dalam hati ada rasa bangga, anakku ternyata sudah besar.

Ulahnya tidak berhenti disitu, naik turun sofa, neriakin lampu yang bersinar redup di plafon, nunjuk-nunjuk gambar-gambar yang nempel di dinding sampek kenalan sama seorang bocah umur 5 tahun bernama Aura, Aura yang pertamanya malu-malu akhirnya main kejar-kejaran sama Aya, jadilah erha taman bermain buat 2 bocah itu. Pengunjung yang lain banyak yang ketawa liat tingkah bocah-bocah itu, tapi ada juga yang hanya terdiam lemas karena capek nunggu giliran konsultasi, ada juga yang cuek nonton film di tv LED yang nempel di dinding ruang tunggu. Pukul 19.00 WIB aku belum juga dipanggil, Aya mulai tantrum. Minta gendong, ikut Nda ke toilet, sepatunya minta dilepas, minta balik lagi ke toilet, dibawa ke luar ga mempan, mau ambil produk erha yang dijejer di display floor di lorong pintu keluar,  sampai mau masuk ke daerah recepcionist, ampunn deh, emaknya bosen apalagi Aya ya.

Akhirnya pukul 19.15 wib aku dipanggil masuk, aya ikut masuk juga, tapi gak sampai 1 menit dia pun keluar lagi ruang konsultasi pergi ke Nda yang nunggu di ruang tunggu. Aku pun bisa leluasa konsul sama dr. Sinta. Konsul kali ini obatku ada yang diganti yaitu untuk pemakaian malam tidak lagi menggunakan ANC3 tapi pakai erha5 + CC5 dan jika ada jerawat tetap harus di totol AST, Alhamdulillah jerawat tidak ada lagi entah males muncul atau bakteri penyebab jerawat sudah hilang dari wajahku, amin. Untuk pemakaian pagi dan siang hari masih tetap seperti kemarin. Dan belum dilakukan tindakan peeling dulu, mau dilihat hasilnya bulan depan.

Konsultasi selesai masih sempat cerita-cerita kalo bulan depan dr. Sinta mau liburan sekeluarga ke Bali, tapi sekitar tgl 20-an sampai awal januari 2013 mungkin mau tahun baruan bersama keluarga, kalau dia gak ikut bisa dipelototin seluruh anggota keluarga katanya. Akhir bulan ini juga ada jadwal menjadi penguji ujian dokter muda di UB, jadi mungkin untuk konsultasi bisa dilakukan di awal bulan depan. Agak lama juga yah ngobrolnya, dr. Sinta bener-bener enak diajak sharing, orangnya luwes, ceriwis juga dan full smiling itu yang bikin aku suka konsultasi ma beliau, mungkin karena kita sama-sama alumni UB lebih nyambung kalau ngomongin tentang kampus, tapi terlepas dari almamater yang sama dr. Sinta merupakan sosok dokter yang baik, mau dengerin keluhan pasiennya, dan ngasih solusi yang enak..top banget deh dokter satu ini, bikin aku makin cinta sama erha.

Akhir pembicaraan aku minta foto bareng, aku cerita kalo aku blogger, dan banyak pembaca blog yang penasaran sama dokter shinta, akhirnya untuk mengobati penasaran teman-teman semua inilah sosok dr. sinta yang baik itu. Pertamanya beliau mau foto pakek gaya cherrybell tapi gag jadi,,lucu aja kali yahh kalau beliau bergaya seperti itu, aku aja yang liat mau ketawa, akhirnya pakek gaya sedikit berwibawa tapi tetap full smile, Aya yang tadinya di luar penasaran masuk lagi dan ikutan foto bareng karena denger kehebohan kita di dalam terbahak-bahak menentukan gaya. Luph yu full Dok, see u next month. ^^

Daftar harga produk erha:
Acne cleansing Scrub (ACS BP): 76.5k
Acne Moisturizer Gel2 (AMG2): 51k
Perfect Shield for normal to oily: 61k
Erha 5 : 76k
corrective cream 5 (cc5): 56k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erha Clinic Office Peeling

Erha lagi, erha lagi...gag ada postingan lain apa?..*sigh* Aku pun juga berpikir begitu, bukan maksud untuk pamer,, ini lohh aku makin cantik berkat erha, ini lohh kulitku makin sehat berkat erha,, namun siapapun pasti setuju jika sesuatu hal yang baik tidak boleh disembunyikan, kita bisa membaginya dengan orang lain, siapa tau ada yang memang benar-benar membutuhkan informasi ini, kita pun akan mendapat pahala karena bisa membahagiakan orang lain itu. Setuju ga?,,, dan satu lagi, niat baik tidak boleh ditunda, karena kesempatan tidak bisa datang untuk kedua kalinya. Kalau bisa dilakukan sekarang, why not??...
Membantu teman juga perbuatan baik, dan jika dia senang kita pun bisa bangga diri.. Seperti aku yang bisa membanggakan kulit sehatku pada teman kantor. Mereka semua bilang wajahku makin sehat, bersih, segar, merona dan inclong,, ada yang iri tapi ada juga yang penasaran..nah yang penasaran ini setelah memendam sedemikian lama rasa penasarannya, akhirnya kapan hari nanya padaku pera…

Erha Clinic Facial Theraphy

Setiap orang mempunyai cara berbeda untuk menghilangkan stress, bisa berlibur ke luar kota untuk mencari sesuatu yang berbeda dari aktifitas sehari-hari, berbelanja, memancing, hiking, bahkan ada orang dengan menyulam atau menjahit stress nya bisa hilang. Tapi, kalau aku lebih suka relaksasi..karena di rumah tidak ada jacuzzy untuk berendam, untuk relaksasi aku ngacir ke Erha Clinic untuk melakukan facial theraphy..karena selain bikin wajah bersih dan inclong, pada saat facial ada step massage-nya nah ini tahapan  favorit aku, pijatan therapistnya erha mantapp banget, meskipun hanya hitungan menit tapi bikin otot wajah dan punggung lemass dan rileks. 
Perawatan facial ini gag rutin aku lakukan, hanya disaat kulit sudah mulai jenuh dan terlihat kusam baru aku ke erha, idealnya sih memang harus dilakukan sebulan sekali, namun karena pertimbangan waktu aku yang mana agak susah mencari waktu yang kosong. Jadinya kapan waktuku terlihat agak longgar langsung telpon erha untuk make an appoint…

Erha Clinic Malang: Meet The Dermatologist