Langsung ke konten utama

2 Tahun Aya

Alhamdulillah Ya Allah, hari Senin kemarin, tanggal 12 November 2012,  Aya berulang tahun yang kedua. Tambah besar dan tambah pintar. Dan sehari-hari memberikan kebahagiaan yang luar biasa untuk kami sekeluarga. Semoga Aya selalu jadi anak yang sholehah, pintar, sehat, berguna serta berbakti kepada agama, negara dan keluarga. Dan selalu jadi kebanggaan orang tua dan keluarga. Doa Nda dan Bunda untuk kamu cuman satu, semoga Aya selalu dalam bimbingan Allah SWT, senantiasa didekatkan dengan semua kebaikan yang ada di dunia ini, dan dijauhkan selalu dengan semua kejahatan yang ada di dunia ini.  Amiin.




She is a big girl right now..(peras-peras air mata). Kalau tahun lalu dirayain di rumah dengan segala printilan keribetannya. Mulai tahun ini rencananya mau dimulai tradisi birthday trip buat Aya (goodbye goodie bag, dessert table, invitation dll). Dan tahun ini dipilih birthday trip  ke kota tetangga saja, yaitu Bali. Dan ternyata sangat menyenangkan. More stories to post yaa.. Tapi walau judulnya birthday trip tetap saja ritual tiup lilin potong kue kudu wajib ada. Untung di Bali ada toko kue khusus jual kue tart dan segala perlengkapan pestanya lengkap. Jadi ga perlu bawa kue tart dari Malang, heheee..


 
Harapannya di tahun kedua Aya ini, semoga bisa lebih mudah makannya. Alhamdulillah dari kemarin sudah mulai enak makannya, menu apa aja dilahap meski masih dalam porsi hitungan sendok. Dan bobok malam pun tanpa diiringi drama tangis, minta gendong dsb. Padahal menjelang 2 tahun kemarin dia masih sering terbangun tengah malam minta gendong, minta nemenin nonton tv dan baru jam 3 an bisa tidur lagi (aya paginya bangun segar, emaknya yang kliyengan kurang tidur). Tapi hypnoparenting nya dikencengin. Alhamdulillah sekarang tiap mau tidur aku selalu bilang bobok yang pules, biar besok gag kesiangan dan bisa lebih sering main dan belajar sama bunda”. Yah, Semoga bisa sukses mengantarkan tumbuh kembang Aya dengan cinta deh ya. 

Kemudian pe-er selanjutnya adalah potty training. Ini butuh keniatan emaknya banget nih yang sangat amat malas. Sisanya adalah semoga punya stok sabar yang ekstra demi menghadapi masa-masa “challenging two” yang luar biasa ajaib. Sesungguhnya umur-umur segini adalah umur-umur kritis yang membentuk pribadi-nya Aya. Semoga bisa terlewati dengan baik. Amiin.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan ucapan selamat buat Aya. Semoga doanya teman-teman didengarkan oleh Allah SWT, amin. 

Gak sabar cerita soal Birthday Trip kemarin. Edit foto-foto dulu yaaa..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erha Clinic Office Peeling

Erha lagi, erha lagi...gag ada postingan lain apa?..*sigh* Aku pun juga berpikir begitu, bukan maksud untuk pamer,, ini lohh aku makin cantik berkat erha, ini lohh kulitku makin sehat berkat erha,, namun siapapun pasti setuju jika sesuatu hal yang baik tidak boleh disembunyikan, kita bisa membaginya dengan orang lain, siapa tau ada yang memang benar-benar membutuhkan informasi ini, kita pun akan mendapat pahala karena bisa membahagiakan orang lain itu. Setuju ga?,,, dan satu lagi, niat baik tidak boleh ditunda, karena kesempatan tidak bisa datang untuk kedua kalinya. Kalau bisa dilakukan sekarang, why not??...
Membantu teman juga perbuatan baik, dan jika dia senang kita pun bisa bangga diri.. Seperti aku yang bisa membanggakan kulit sehatku pada teman kantor. Mereka semua bilang wajahku makin sehat, bersih, segar, merona dan inclong,, ada yang iri tapi ada juga yang penasaran..nah yang penasaran ini setelah memendam sedemikian lama rasa penasarannya, akhirnya kapan hari nanya padaku pera…

Erha Clinic Facial Theraphy

Setiap orang mempunyai cara berbeda untuk menghilangkan stress, bisa berlibur ke luar kota untuk mencari sesuatu yang berbeda dari aktifitas sehari-hari, berbelanja, memancing, hiking, bahkan ada orang dengan menyulam atau menjahit stress nya bisa hilang. Tapi, kalau aku lebih suka relaksasi..karena di rumah tidak ada jacuzzy untuk berendam, untuk relaksasi aku ngacir ke Erha Clinic untuk melakukan facial theraphy..karena selain bikin wajah bersih dan inclong, pada saat facial ada step massage-nya nah ini tahapan  favorit aku, pijatan therapistnya erha mantapp banget, meskipun hanya hitungan menit tapi bikin otot wajah dan punggung lemass dan rileks. 
Perawatan facial ini gag rutin aku lakukan, hanya disaat kulit sudah mulai jenuh dan terlihat kusam baru aku ke erha, idealnya sih memang harus dilakukan sebulan sekali, namun karena pertimbangan waktu aku yang mana agak susah mencari waktu yang kosong. Jadinya kapan waktuku terlihat agak longgar langsung telpon erha untuk make an appoint…

Erha Clinic Malang: Meet The Dermatologist