Langsung ke konten utama

Rapat Pertama HMC Malang, Divisi In dan Out

Rapat pertama ini dilaksanakan di Teysa’s Café jl. crème no.1 (sebelah kiri hotel Merbabu). pukul 13.00 dibuka langsung oleh mom Belinda selaku Waka 1. Agenda hari ini mengemukakan program rutin tiap divisi yang akan dilaksanakan, terutama untuk 3 acara yang akan HMC ikuti. 

Pertama, Malang Moslem Festival (MMF), @MX tgl 20-22 Juli 2012. kegiatan: ada lomba foto dengan 3 kategori (hijaber, ibu dan anak, family), buka booth untu menjual produk yg dimiliki oleh mommies HMC.
Kedua, Soft Launching HMC Malang: tgl 5 Agustus 2012, tempat masih belum ditentukan, sedangkan acara yang direncanakan adalah: hijab class, dan ramadhan cooking class.
Ketiga, Grand Launching HMC Malang: tgl 16 September 2012, tempat juga masih belum ditentukan begitu juga dengan acaranya.

Program rutin dari masing-masing divisi juga di share di rapat, seperti pengajian rutin bulanan yang merupakan program dari div. pendidikan rohani, pengadaan hijab class for mom dari divisi event, untuk div.wirausaha akan membuat suatu merchandise seperti note block, bollpoint maupun brocs untuk menarik orang supaya bergabung dengan HMC Malang, ini sebenarnya merupakan ide yang berhubungan dengan div. Recruitment dan Development (RnD).

Aku sendiri ada di divisi mana? Setelah bbm antar anggota kemarin kita bertiga (aku, mbak Trisna dan dr. Vina) masuk di RnD yang diketuai oleh mom Dyah. Tugasnya apa?? Tidak ada. Di Rapat kemarin sang ketua hanya menjabarkan kita perlu adanya studi banding dengan HMC lain untuk melihat program RnD mereka seperti apa, cara perekrutannya bagaimana dan untuk menjaga kelangsungan hidup HMC itu sendiri. Trus tugas kita apa?? Brosur HMC belum ada, starter kit belum jadi, sementara jika ada yang mau mendaftar HMC suruh catat dulu, dan suruh datang pada saat pengajian bulanan. Proses pendaftaran dilakukan pada saat pengajian.

Oke, done!. Tidak begitu sulit kurasa,,
Tapi selang beberapa hari berlalu,,muncullah bentrokan dan sikutan antara kami anggota div.RnD dan ketua div. maupun dengan waka HMC. Ketidaksamaan pendapat, terlalu banyak misunderstanding and perhaps misscomunication also., jadilah kita keluar dari divisi RnD. Jadi anggota biasa aja non pengurus lebih santai, tidak terbebani dan lega. Mungkin kalau ada event aja nanti kita berpartisipasi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erha Clinic Office Peeling

Erha lagi, erha lagi...gag ada postingan lain apa?..*sigh* Aku pun juga berpikir begitu, bukan maksud untuk pamer,, ini lohh aku makin cantik berkat erha, ini lohh kulitku makin sehat berkat erha,, namun siapapun pasti setuju jika sesuatu hal yang baik tidak boleh disembunyikan, kita bisa membaginya dengan orang lain, siapa tau ada yang memang benar-benar membutuhkan informasi ini, kita pun akan mendapat pahala karena bisa membahagiakan orang lain itu. Setuju ga?,,, dan satu lagi, niat baik tidak boleh ditunda, karena kesempatan tidak bisa datang untuk kedua kalinya. Kalau bisa dilakukan sekarang, why not??...
Membantu teman juga perbuatan baik, dan jika dia senang kita pun bisa bangga diri.. Seperti aku yang bisa membanggakan kulit sehatku pada teman kantor. Mereka semua bilang wajahku makin sehat, bersih, segar, merona dan inclong,, ada yang iri tapi ada juga yang penasaran..nah yang penasaran ini setelah memendam sedemikian lama rasa penasarannya, akhirnya kapan hari nanya padaku pera…

Erha Clinic Malang: Meet The Dermatologist

Erha Clinic Facial Theraphy

Setiap orang mempunyai cara berbeda untuk menghilangkan stress, bisa berlibur ke luar kota untuk mencari sesuatu yang berbeda dari aktifitas sehari-hari, berbelanja, memancing, hiking, bahkan ada orang dengan menyulam atau menjahit stress nya bisa hilang. Tapi, kalau aku lebih suka relaksasi..karena di rumah tidak ada jacuzzy untuk berendam, untuk relaksasi aku ngacir ke Erha Clinic untuk melakukan facial theraphy..karena selain bikin wajah bersih dan inclong, pada saat facial ada step massage-nya nah ini tahapan  favorit aku, pijatan therapistnya erha mantapp banget, meskipun hanya hitungan menit tapi bikin otot wajah dan punggung lemass dan rileks. 
Perawatan facial ini gag rutin aku lakukan, hanya disaat kulit sudah mulai jenuh dan terlihat kusam baru aku ke erha, idealnya sih memang harus dilakukan sebulan sekali, namun karena pertimbangan waktu aku yang mana agak susah mencari waktu yang kosong. Jadinya kapan waktuku terlihat agak longgar langsung telpon erha untuk make an appoint…