Langsung ke konten utama

Hijabersmom Community Malang ( The First Gathering)

*Notifier_sonar is ringing
BBM chat is Begin:       

Jenk T: Jenk, hari sabtu sore datang yukk, ke acara hijabersmom community. Ku daftarin via bbm.

Me : apa itu?? Bukannya yang ada Hijabers Community doang?

JT: iya itu untuk emak-emak (*hadehhh)

Me: kalau sabtu sore aku gak bisa jenk, mau bawa Aya vaksinasi ke Hermina.

JT:  ohh. Maaf. Hari Minggu sore jenk.

Me: oke, I’m In.

-----------------------------------------

Ohh, apa yang terjadi.. jujur saja beberapa bulan terakhir ini aku bisa dibilang terhipnotis bergaya ala Hijabers Comm (HC), karena tiap hari mantengin Blognya Siti Juwariyah, Ina Rovi, Dian Pelangi. Beli majalah Hijab, mborong shawl cotton hijab, Shawl rajutnya DP, dan KAMIIDEA di OL shop dan hunting inner ninja di Matos, MOG, Mayang Butik sesaat gaya fashionku benar-benar berkiblat ke HC..cara berpakaian dan berhijab mereka benar-benar modis, kontemporer, and chic. Seakan-akan memberikan nafas baru bagi wanita muslim yang mau berjilbab tanpa meninggalkan hasrat mereka pada fashion, namun tidak menyalahi pakem yang ada. Inilah fashion muslim era Baru yang diusung segerombolan anak muda penggila fashion yang syar’I dan menamai mereka dengan HIJABERS Community.

Bagaimana dengan para mommies yang punya hasrat serupa?? Tidak mungkin kan kita bergabung dengan mereka yang kebanyakan anak SMP dan SMA?? Di Malang sebelumnya memang sudah ada HC. Namun, untuk mommies yang tertarik untuk ikutan HC belum ada wadah untuk menampung segala inspirasinya, di twitter telah ramai dibicarakan dan mencari banyak follower untuk membentuk HC khusus mommies. Alhamdulillahhhh, akhirnya bulan Juni ini HC khusus mommies terbentuk. Dengan label Hijabersmom Community Malang, The First Gathering had held on June 17th at RM. Prambanan. 


Acara ini diisi dengan pendaftaran member, pembagian kartu member, perkenalan pengurus inti khususnya ketua dan wakil ketua, perkenalan para anggota yang kebanyakan baru kenal satu sama lain,, pemaparan visi, misi, tujuan dan manfaat HMC serta pembentukan pengurus harian yang terdiri atas divisi Event, Dana, Media Promoting, Pendidikan dan Rohani, Wirausaha, Recruitment dan Development, serta Sosial Media.
Sementara hanya terbentuk ketua dari divisi masing-masing, sedangkan anggotanya sang ketua bisa memilihnya sesuai potensi dari tiap member yang berkeinginan untuk duduk di pengurus inti HMC Malang.


 


First Gathering ditutup dengan makan dan foto bareng. Untuk next meeting sepertinya menunggu info berikutnya. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca di postingan jenk T disini dan blog HMC sendiri di www.hijabersmom-malang.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erha Clinic Office Peeling

Erha lagi, erha lagi...gag ada postingan lain apa?..*sigh* Aku pun juga berpikir begitu, bukan maksud untuk pamer,, ini lohh aku makin cantik berkat erha, ini lohh kulitku makin sehat berkat erha,, namun siapapun pasti setuju jika sesuatu hal yang baik tidak boleh disembunyikan, kita bisa membaginya dengan orang lain, siapa tau ada yang memang benar-benar membutuhkan informasi ini, kita pun akan mendapat pahala karena bisa membahagiakan orang lain itu. Setuju ga?,,, dan satu lagi, niat baik tidak boleh ditunda, karena kesempatan tidak bisa datang untuk kedua kalinya. Kalau bisa dilakukan sekarang, why not??...
Membantu teman juga perbuatan baik, dan jika dia senang kita pun bisa bangga diri.. Seperti aku yang bisa membanggakan kulit sehatku pada teman kantor. Mereka semua bilang wajahku makin sehat, bersih, segar, merona dan inclong,, ada yang iri tapi ada juga yang penasaran..nah yang penasaran ini setelah memendam sedemikian lama rasa penasarannya, akhirnya kapan hari nanya padaku pera…

Erha Clinic Facial Theraphy

Setiap orang mempunyai cara berbeda untuk menghilangkan stress, bisa berlibur ke luar kota untuk mencari sesuatu yang berbeda dari aktifitas sehari-hari, berbelanja, memancing, hiking, bahkan ada orang dengan menyulam atau menjahit stress nya bisa hilang. Tapi, kalau aku lebih suka relaksasi..karena di rumah tidak ada jacuzzy untuk berendam, untuk relaksasi aku ngacir ke Erha Clinic untuk melakukan facial theraphy..karena selain bikin wajah bersih dan inclong, pada saat facial ada step massage-nya nah ini tahapan  favorit aku, pijatan therapistnya erha mantapp banget, meskipun hanya hitungan menit tapi bikin otot wajah dan punggung lemass dan rileks. 
Perawatan facial ini gag rutin aku lakukan, hanya disaat kulit sudah mulai jenuh dan terlihat kusam baru aku ke erha, idealnya sih memang harus dilakukan sebulan sekali, namun karena pertimbangan waktu aku yang mana agak susah mencari waktu yang kosong. Jadinya kapan waktuku terlihat agak longgar langsung telpon erha untuk make an appoint…

Erha Clinic Malang: Meet The Dermatologist