Langsung ke konten utama

Suamiku (Kadang) Romantis...

Siapa yang tidak memimpikan mempunyai suami romantis? pasti semua wanita di dunia ini menginginkannya tak terkecuali aku. Tapi kadang kala tidak semua yang kita inginkan terkabul, karena apa yang kita inginkan belum tentu kita butuhkan.

Selama kita pacaran hampir 11 tahun (lama banget yakkk, seperti gak ada lelaki lain, heheeee) yang diwarnai putus nyambung dan dibumbui perselingkuhan..Wakakakkkkkkk..
*BundaNgakuDosaNda.Ampunnnn. Hingga menikah dan sekarang punya Aya, Tidak pernah sekalipun Nda memberikan surprise yang benar-benar membuat aku sampai terkagum-kagum dan sangat bersyukur bisa bersuamikan Nda. Saat Ultah-pun tidak pernah ada kado yang diberikan padaku, apalagi Wedding Anniversary jangan harap dehh..seperti kata pepatah punguk merindukan bulan alias tidak akan pernah terjadi. Suamiku itu benar-benar lelaki yang jaauhhhhhhhh dari kata R.O.M.A.N.T.I.S, dia penganut faham Classical Kakunisme (jangan dicari artinya, kata itu tidak ada di kamus manapun)heheehehhhhe.

Sampai suatu hari tepatnya hari Valentine, 14 Pebruari 2012..percakapan Short Message Send terjadi:

B: Nda, Happy Valentine yah...semoga hari-hari kita selalu dipenuhi oleh Cinta dan Kasih Sayang hingga ajal memisahkan.

N: sama-sama Bun.

B: Eh, gak ada hadiah val buat Bunda ta? sekuntum bunga mawar kek, atau sebatang coklat?? Nda ga pernah ngasih Bunda hadiah ya...

N: Tenang aja sayang, Nda punya keinginan mau ngasih Bunda sesuatu.

B: *kaget,JantungSerasaMauCopot tapi penasaran. "apa Nda??"

N: Nanti aja kalau waktunya sudah tepat, tapi jangan diarepin yahh, ntar mikir mulu mpek gak bisa tidur..hehehee

B: semakin penasaran..

Seminggu berlalu hadiah itu tidak muncul..

1 bulan berlalu..(belum ada hadiah)

2 bulan berlalu.. (semakin yakin hadiah itu gak bakal ada)

----***----

Namun, tanggal 3 Mei 2012 dua hari sebelum Ultahku tiba, Nda datang dari Jakarta, nyampek rumah, masuk kamar, buka ransel dan menyodorkan paper bag berwarna coklat kayu berisikan kotak hitam..
Black Box??? apakah isinya gerangan?


percakapan dimulai,
B: " Apa ini Nda??"
N: " Hadiah yang dijanjikan Nda, dan barang yang sangat diperlukan Bunda"
B: membuka kotak hitam tersebut, and then speechless...

ternyata suamiku memberikan arloji seiko 5 SYMD91 automatic jewels for ladies.
kenapa ngasih Arloji lagi? Bunda kan masih punya Bonia..
Nda bilang, "yang layarnya bulat kan belum ada, biar Guess pemberian mama yang rusak bisa digantikan dengan ini, Ini hadiah Ulang tahun buat Bunda, Selamat Ulang Tahun Sayang..."


 Ternyata Suamiku (Kadang) Sangat Romantis...makasih sayang, Bunda makin cinta padamu..^^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erha Clinic Office Peeling

Erha lagi, erha lagi...gag ada postingan lain apa?..*sigh* Aku pun juga berpikir begitu, bukan maksud untuk pamer,, ini lohh aku makin cantik berkat erha, ini lohh kulitku makin sehat berkat erha,, namun siapapun pasti setuju jika sesuatu hal yang baik tidak boleh disembunyikan, kita bisa membaginya dengan orang lain, siapa tau ada yang memang benar-benar membutuhkan informasi ini, kita pun akan mendapat pahala karena bisa membahagiakan orang lain itu. Setuju ga?,,, dan satu lagi, niat baik tidak boleh ditunda, karena kesempatan tidak bisa datang untuk kedua kalinya. Kalau bisa dilakukan sekarang, why not??...
Membantu teman juga perbuatan baik, dan jika dia senang kita pun bisa bangga diri.. Seperti aku yang bisa membanggakan kulit sehatku pada teman kantor. Mereka semua bilang wajahku makin sehat, bersih, segar, merona dan inclong,, ada yang iri tapi ada juga yang penasaran..nah yang penasaran ini setelah memendam sedemikian lama rasa penasarannya, akhirnya kapan hari nanya padaku pera…

Erha Clinic Malang: Meet The Dermatologist

Erha Clinic Facial Theraphy

Setiap orang mempunyai cara berbeda untuk menghilangkan stress, bisa berlibur ke luar kota untuk mencari sesuatu yang berbeda dari aktifitas sehari-hari, berbelanja, memancing, hiking, bahkan ada orang dengan menyulam atau menjahit stress nya bisa hilang. Tapi, kalau aku lebih suka relaksasi..karena di rumah tidak ada jacuzzy untuk berendam, untuk relaksasi aku ngacir ke Erha Clinic untuk melakukan facial theraphy..karena selain bikin wajah bersih dan inclong, pada saat facial ada step massage-nya nah ini tahapan  favorit aku, pijatan therapistnya erha mantapp banget, meskipun hanya hitungan menit tapi bikin otot wajah dan punggung lemass dan rileks. 
Perawatan facial ini gag rutin aku lakukan, hanya disaat kulit sudah mulai jenuh dan terlihat kusam baru aku ke erha, idealnya sih memang harus dilakukan sebulan sekali, namun karena pertimbangan waktu aku yang mana agak susah mencari waktu yang kosong. Jadinya kapan waktuku terlihat agak longgar langsung telpon erha untuk make an appoint…