Langsung ke konten utama

Littlerha Diaper Rash Cream dan Bodywash

Kunjungan pertama ke erha kemarin membuat daftar belanja kebutuhan si bocah nyempluk bertambah, mengapa demikian? Gara-gara brosur littlerha yang mengeluarkan produk barunya yaitu Diaper Rash Cream dan Bodywash bikin aku emaknya lapar mata buat belanja produk-produk itu. Berhubung clodi Aya sudah pada gak muat, dan bokong itu bocah sedikit sensitive dengan popok dispo (kalau telat diganti/lebih dari 3 jam) bakalan merah-merah, bahkan hingga ke bagian pangkal paha sampai ke pubis kelaminnya. Kalau dulu masih sering nangis menahan perih, sekarang sudah bisa teriak-teriak meringis sambil nunjuk-nunjuk ke popoknya dan bilang “akit unda, (baca:sakit bunda)”, kasihan. Dulunya sih pake cream anti diaper rash MYCO-Z, tapi kok ngeri juga kalo kelamaan pakai itu karena setiap obat pasti akan ada efek sampingnya. 

Kebetulan banget waktu ke erha, lihat ada diaper rash cream. Cobalah aku beli dan dipakaikan ke aya tiap pagi sehabis mandi, beberapa hari ini hasilnya positif dan bagus banget, kulit Aya terhindar dari adanya diaper rash, kulitnya makin halus juga, dan satu lagi kelebihannya krimnya tidak lengket di tangan dan cepat menyerap, pokoknya top banget.
IDR. 78k /60 g

Bentuknya sendiri berupa tube dengan netto 60 g, praktis untuk dibawa kemana-mana. Trus kalau dilihat dari komponennya dia itu mengandung ceramide complex dan zinc oxide, jika di googgling akan dijelaskan kedua bahan aktif ini biasanya bahan yang digunakan untuk mengatasi mild to moderate diaper rash. Tahan lama untuk melindungi kulit anak dari terjadinya rash. Bebas parfum juga, jadi aman dan cocok buat Aya yang tidak suka pada produk baby dengan bau menyengat. Pas deh.
IDR. 76k / 300ml

Untuk bodywashnya ternyata jadi favorit Aya, mungkin karena kemasannya yang model pompa, menarik buat anak-anak untuk memencet sendiri dan mengusapkan pada rambut serta perut. Kegiatan mandi-pun jadi menyenangkan. Produk ini selain wanginya lembut juga tidak mengandung banyak busa namun meskipun begitu hasilnya keset, sekali bilas sisa sabunnya langsung hilang. Bodywash ini juga 2 in 1 alias head to toes wash bisa buat sabun sekaligus shampoo, cocok buat emak irit seperti aku heheee.

Aya senang dengan sabun ini, aku pun senang karena dapat respon positif setelah beberapa kali dicobakan. Kulit Aya makin halus dari biasanya dan tidak kering, yang lebih dahsyat lagi bekas biang keringat dan gigitan nyamuk berangsur menghilang. Pokoknya produk ini recommended banget, harganya pun bersahabat di kantong.. #bakal-beralih-produk-ceritanya,XD.

Buat yang tertarik beli bisa mampir di erha apothecary di mall-mall yang ada di kota anda, kalo di SBY tersedia di mall Ciputra dan di Erha Clinic Surabaya. Kalo di malang hanya tersedia di EC Malang, Ssttt., Apothecary-keepernya baik banget, enak jelasin produknya dan bisa diajak konsultasi. XD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erha Clinic Office Peeling

Erha lagi, erha lagi...gag ada postingan lain apa?..*sigh* Aku pun juga berpikir begitu, bukan maksud untuk pamer,, ini lohh aku makin cantik berkat erha, ini lohh kulitku makin sehat berkat erha,, namun siapapun pasti setuju jika sesuatu hal yang baik tidak boleh disembunyikan, kita bisa membaginya dengan orang lain, siapa tau ada yang memang benar-benar membutuhkan informasi ini, kita pun akan mendapat pahala karena bisa membahagiakan orang lain itu. Setuju ga?,,, dan satu lagi, niat baik tidak boleh ditunda, karena kesempatan tidak bisa datang untuk kedua kalinya. Kalau bisa dilakukan sekarang, why not??...
Membantu teman juga perbuatan baik, dan jika dia senang kita pun bisa bangga diri.. Seperti aku yang bisa membanggakan kulit sehatku pada teman kantor. Mereka semua bilang wajahku makin sehat, bersih, segar, merona dan inclong,, ada yang iri tapi ada juga yang penasaran..nah yang penasaran ini setelah memendam sedemikian lama rasa penasarannya, akhirnya kapan hari nanya padaku pera…

Erha Clinic Malang: Meet The Dermatologist

Erha Clinic Facial Theraphy

Setiap orang mempunyai cara berbeda untuk menghilangkan stress, bisa berlibur ke luar kota untuk mencari sesuatu yang berbeda dari aktifitas sehari-hari, berbelanja, memancing, hiking, bahkan ada orang dengan menyulam atau menjahit stress nya bisa hilang. Tapi, kalau aku lebih suka relaksasi..karena di rumah tidak ada jacuzzy untuk berendam, untuk relaksasi aku ngacir ke Erha Clinic untuk melakukan facial theraphy..karena selain bikin wajah bersih dan inclong, pada saat facial ada step massage-nya nah ini tahapan  favorit aku, pijatan therapistnya erha mantapp banget, meskipun hanya hitungan menit tapi bikin otot wajah dan punggung lemass dan rileks. 
Perawatan facial ini gag rutin aku lakukan, hanya disaat kulit sudah mulai jenuh dan terlihat kusam baru aku ke erha, idealnya sih memang harus dilakukan sebulan sekali, namun karena pertimbangan waktu aku yang mana agak susah mencari waktu yang kosong. Jadinya kapan waktuku terlihat agak longgar langsung telpon erha untuk make an appoint…