Ga ada hujan ga ada angin *bohong deh gue lagi musim hujan gini kokk.. Tau-tau sore-sore ada yang telpon, tumbenan nomor tanpa nama aku angkat, biasanya sampai jelek sampai dia telpon berkali-kali pun tidak pernah diangkat, males paling salah sambung atau ga telemarketing yang mau nyeramahin aku tentang produknya. Eh, ternyata di seberang perempuan bicara nanyain " ini benar mbak dewi? " di benakku udah negative thinking aja aduhh sales lagi deh kayake, tapi pas bilang dari erha clinic agak tertarik dengernya, tapi mikirnya gag jauh-jauh ohhh paling mau ngingetin jadwal konsultasi bulanan.
Eh ternyata di luar dugaanku sama sekali. Yang bicara di seberang adalah supervisor Erha Clinic Malang dan mau ngajakin sharing untuk perkembangan erha ke depannya. Kaget juga sih, kenapa tiba-tiba telpon aku dan ngajakin sharing pula. Kenal aja blm, seperti apa orangnya juga ga tau. Ternyata dia kenal lewat blog ini, Erha merasa tersanjung karena ada customer yang memberikan feedback positif seperti aku, akhirnya pengen bertemu dan ngobrol langsung. Besoknya di sms lagi, oleh supervisor satunya. Namanya Pak Bob. Juga belum kenal sebelumnya, akhirnya atur jadwal, sempat ku reschedule karena ternyata ada kepentingan mendadak. Dan jadilah hari senin kemarin aku ke erha ketemu beliau.
Sebelum ketemu, udah ngebayangin bapaknya setengah baya lebih, kaku, minim senyum dan akan bersikap interogatif, eh ternyata Pak bob masih muda, enak diajak sharing dan ganteng (yang terakhir abaikan). ;-)
Hal pertama yg dibahas mereka merasa tersanjung dengan tulisanku diblog ini, karena feedback yang diterima erha tidak selalu negatif, masih ada yang merasa erha layaknya teman dan tempat untuk membuat kulit menjadi bukan sekedar cantik tapi sehat. Salah satunya aku. Aku pun tidak sekedar
ngoceh di Blog, hasilnya memang bagus dan memuaskan..bukan memuji erha karena akupun bukan brand ambassadornya, hanya sebagai customer yg ingin mempunyai kulit sehat dan bersih. Aku juga mengucapkan terima kasih karena Erha Clinic Malang sering memperhatikan pasiennya dan menghargai sebuah tulisan yang hanya sekedar ditulis di Blog Harian.
Erha Malang selama ini selalu meningkatkan sistem pelayanan dan kualitas produknya. Produknya sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi karena komposisi obat/ krimnya memang diracik oleh dokter spesialis kulit profesional dan dibawah pengawasan Departemen Kesehatan serta BPPOM.
Jika banyak pelanggan yang mengeluhkan proses pelayanan yang lama, ruang tunggu yang kecil, tempat duduk yang terbatas itu memang karena sistem birokrasi pelayanan yang memang ditetapkan
seperti itu. Pihak Erha Malang memang terbentur birokrasi dengan Depkes, ada aturan sendiri tentang proses pelayanan, ada beberapa prosedur yang memang harus diikuti seperti setelah konsultasi dari dokter harus dibawa ke meja kasir dulu, tunggu dipanggil, bayar, habis itu ke farmasi dan tunggu lagi buat ambil obat..memang panjanggggg dann lamaaaaaa, apalagi kalo rame pasien. Tidak jarang aku
daftar dapat no antri diatas no. 20 ditinggal pulang dulu, dan malas harus balik lagi. Jdinya malah di
cancel. :(
Tapi terlepas dari itu semua, dari dulu semenjak di Surabaya aku memang sudah suka dan puas dengan hasil perawatan di erhaclinic. Jadinya mendadak senang ketika dibuka cabang erhaclinic di Malang.
Pak Bob juga menyampaikan rencana ke depannya yang akan menembak pasar mahasiswa, oleh karena itu sekaligus bertanya tentang bagaimana kira-kira prosedur dan birokrasi yang akan diambil jika pihak erhaclinic akan mengenalkan produk erha ke kampus. Pertanyaan ini belum bisa aku jawab karena harus saya tanyakan dahulu ke pihak universitas tempat saya bekerja.
Akhir percakapan, Pak Bob memberikan surprise padaku berbentuk Voucher perawatan yang bisa digunakan di erhaclinic Malang hingga 5 bulan ke depan. Sungguh senang tiada tara..terima kasih Pak Bob dan Erhaclinic Malang.. semoga sukses selalu.
Komentar
oo ya sis, kalau berkenan follback blog saya ya? :) lianaherawati.blogspot.co.id