Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2011

Sanggupkah Aku...

Tinggal satu hari lagi... persiapan untuk ulang tahun Aya sudah
Alhamdulillah hampir 100%. Tinggal pesan kroket dan donut di toko kue dan nasi kotak di Joglo Dau. aku milih yang paket 1 dengan harga IDR.15K, isinya nasi putih+ayam goreng+lalapan+oseng daun pepaya. aku rasa menu itu sudah familier di lidah kita sebagai suguhan. kalau harga kroket dan donutsnya belum tahu, tapi bisanya sekitar 2k/pcs kue. masihh under bugdet-lah..

yang bikin deg-degan persiapan bikin macaroni panggang, cupcake dan kue tartnya. berhubung bunda Aya punya
banyak
waktu maunya buat sendiri tiga item di atas di luar persiapan lain. bismillahh aja mudah-mudahan bisa dan sukses karena H-2 dan H-1 pun msh ngampus. kayaknya sisa waktu yang ada harus dipergunakan se-maksimal mungkin. kesehatan juga harus dijaga,,gara-gara mudik 4 hari kemaren tubuh sepertinya perlu di charge dengan minuman hangat dan stop makanan pedes untuk sementara.
bismillahirrahmanirrahim...and fighting start now..

Persiapan Ulang Tahun Aya yang Ke-1 Tahun, Sabtu 12 November 2011

Dari sebulan yang lalu sudah exicited banget untuk bikin acara buat Aya, ide-ide liar dan rencana apa aja yang harus dipersiapkan sudah ada. Namun karena kesibukan di kampus akhirnya baru 5 hari yang lalu benar-benar mempersiapkan segalanya dari browsing di http://www.catchmyparty.com, http://www.karaparty.com , blog walking (cari ilmu dari ibu-ibu yang pernah bikin ultah) seperti di , http://www.theurbanmama.com dan blog-nya mbak Anggie (http://www.the.karimuddin.com).

Apa saja yang harus dipersiapkan? Mari kita simak bersama-sama. kira-kira bakal seperti apa acara ultah Aya besok..

Undangan: desainnya aku buat sendiri melirik ide party-nya alice rebeccca di http://www.catchmyparty.com dan dicetak di karton A3 dengan kertas jenis jasmine pink

Hasil seperti ini:


Party Stuff:

A.   Party theme:

“ white ballerina”

B.    Dessert table+hidangan

Hidangan : nasi kotak Joglo Dau.. Kenapa JoDau? Karena selain tempat dekat dengan rumah makanannya lumayan enak di lidah, dan semua orang sudah ngenal …